Bagaimana untuk membuat Website Offline di localhost | Adsense Aceh

Bagaimana untuk membuat Website Offline di localhost

Bagaimana untuk membuat Website Offline di localhost

How to create Offline Website create a hosting on localhost 2017

Website ini media online yang berfungsi menampilkan berbagai informasi, Apakah informasi dalam bentuk teks, gambar atau video. Banyak orang yang ingin membuat sebuah situs web, tetapi keterbatasan sumber daya dan pengetahuan, membuat beberapa orang yang melepas niat Anda untuk membuat situs web pribadi.

Cara membuat hosting di localhost



Untuk menginstal hosting di localhost, pertama Anda harus mengambil aplikasi atau download xampp sebagai perangkat lunak yang akan menjadi server Anda. Klik link di sini untuk mendapatkan perangkat lunak xampp.

Setelah Anda mendapatkan perangkat lunak xampp, Anda dapat melanjutkan dengan menginstal perangkat lunak. Apakah saya cukup klik dua kali perangkat lunak xampp. Dan mengikuti panduan yang diberikan oleh perangkat lunak wizard untuk menyelesaikan.

Instal xampp


Saya pikir Anda telah selesai instalasi xampp di komputer Anda, mari kita lanjutkan tutorial membuat website. Buka peramban favorit Anda seperti mozilla firefox atau google chrome. Dalam kotak Alamat url dari jenis browser Anda. http://localhost. Jika instalasi wordpress Anda berhasil, maka akan muncul Anda sebagai dibrowser gambar di bawah ini.

localhost


Informasi pada sesi yang Anda harus membuat folder yang berfungsi untuk menggantikan nama domain. Cara seperti ini, pergi ke direktori c komputer Anda, kemudian klik pada folder xampp, kemudian klik kembali dalam htdocs folder. Setelah Anda berada dalam htdocs folder, membuat folder baru dengan nama yang Anda inginkan. Misalnya, untuk tutorial ini kita sebut tutorialwebsite. Mengingat nama-nama yang Anda gunakan harus tidak ada spasi antara "katanya. Kemudian melanjutkan dengan mencoba mengakses folder yang Anda buat dengan mengetikkannya di browser Anda seperti http://localhost/tutorialwebsite ini.


Jika Anda berhasil kemudian itu akan tampil indeks tanpa file browser Anda. Hal ini menunjukkan bahwa folder Anda memiliki tidak diisi oleh semua jenis file. Lebih lanjut sebelum membuat instalasi wordpress. Anda diminta untuk membuat sebuah database di localhost, yang akan digunakan untuk situs wordpress.

Bagaimana untuk membuat sebuah database di localhost

\Pertama-tama Anda harus mengakses aplikasi pembuat database yang disebut phpmyadmin melalui xampp Anda. Ketik browser Anda seperti halaman http://localhost/phpmyadmin ini setelah melakukan database klik pada phpmyadmin, phpmyadmin, atau jika Anda menggunakan bahasa Inggris klik database. Pada halaman berikutnya memasuki database Anda buat kotak database. Dalam rangka untuk seragam untuk tutorial membuat website ini kita sebut database kami dengan nama tutorialwebsite. Lihat daftar database dan pastikan nama database yang telah tersedia. Kemudian klik pada Check menulis keistimewaan pada database nama Anda, dan kemudian lihat BARU menuliskan dipaling kemudian pergi ke klik Tambah pengguna. Pada halaman Tambah pengguna, masukkan data Anda sebagai berikut:



nama pengguna: masukkan nama pengguna dengan kotak guru-pilihan kiri sendiri lakukan tidak dirubah

Penyelenggara: Pilih kotak pilihan menjadi localhost sehingga itu akan muncul untuk nama host localhost.

Sandi: password hanya menyamakan dengan username, yaitu kotak tutor dan pilihan kiri sendiri lakukan tidak dirubah


Gulir ke bawah ke bawah dan di Global hak pilih Periksa semua dan kemudian gulir ke bawah dan klik pergi.


membuat situs tutorial

di sini Anda telah berhasil menciptakan sebuah database di localhost Anda, pastikan untuk menyimpan informasi pengguna, sandi dan host yang Anda buat sebelumnya, karena akan digunakan untuk menciptakan situs tutorial sesi dalam topik sub menginstal wordpress dilocalhost.

Cara menginstal wordpress di localhost


Selanjutnya buat situs tutorial pada topik inti cara menginstal wordpress di localhost. Pertama-tama men-download sumber wordpress yang kami akan membuat mesin untuk website kami. Sumber wordpress dapat didownload di wordpress.org. Klik di sini untuk mendapatkan sumber wordpress terbaru

Setelah Anda mendapatkan file source Wordpress. Ekstrak semua file wordpress kemudian menyalin file semua hasil ekstrak terakhir dan kemudian paste ke dalam folder localhost. Ingat folder yang Anda buat sebelumnya bernama tutorialwebsite.

Berikutnya folder mengakses situs web Anda untuk mengetik http://localhost/tutorialwebsite kemudian halaman baru akan muncul. Cukup klik pada tombol Buat file konfigurasi setelah Deskripsi Wordpress segera melanjutkan dengan mengeklik Mari kita pergi.

Juga Halaman ini Anda harus memasukkan informasi database Anda buat dalam sesi tutorial membuat website di atas.


Panduan untuk membuat sebuah website



Klik Kirim untuk melanjutkan instalasi wordpress, maka halaman berikutnya klik menjalankan The instal. Halaman baru akan muncul yang meminta Anda memasukkan informasi dasar website. Masukkan informasi yang sesuai username dan password yang Anda inginkan. Username dan password di sini harus dibedakan dari apa yang Anda buat di database. Karena informasi ini akan Anda gunakan untuk masuk ke dashboard Anda panel administrator situs web.

Setelah Anda selesai mengisi dan membuat informasi di atas, terus jenis website alamat Anda di browser Anda seperti http://localhost/tutorialwebsite ini. Nah di sini Anda telah menginstal wordpress di localhost sukses. Anda dapat pergi ke Selanjutkan dan login ke dashboard panel administrator dengan mengetikkan alamat website Anda seperti http://localhost/tutorialwebsite.wp-admin ini.


Secara umum Anda sudah selesai berjalan tutorial untuk membuat website pada localhost, tapi website yang dilocalhost hanya dapat diakses melalui komputer Anda, karena Anda hosting yang memakai hanya hosting pribadi di komputer Anda. Untuk membuat website Anda melihat film di internet, Anda harus melakukan instalasi wordpress melalui hosting yang ada di internet server. Pada prinsipnya sama, hanya perbedaan jika server online, dan kamu wordpress instalasi akan lebih mudah menggunakan skrip yang disediakan oleh tuan rumah.


Jadi tutorial bagaimana membuat sebuah situs web pada instalasi xampp localhost, membahas bagaimana untuk membuat sebuah database di localhost, untuk menginstal wordpress di localhost. Di artikel lain kita akan mencoba untuk mendiskusikan bagaimana untuk mengubah wordpress template dan bagaimana untuk menginstal plugin di wordpress.



Langkah-langkah instalasi XAMPP pada windows
XAMPP


XAMPP adalah salah satu aplikasi server web apache yang terintegrasi dengan mysql dan phpmyadmin. XAMPP adalah singkatan dari X Server, Apache, MySQL, Php, dan Python. Huruf X menunjukkan depan XAMPP dapat diinstal dalam sistem operasi yang berbeda. XAMPP dapat diinstal pada Windows, Linux, MacOS dan Solaris. Sampai saat ini XAMPP adalah masih diberikan secara gratis, gratis untuk didownload dan digunakan tanpa harus membayar. XAMPP di linux juga dikenal sebagai MACINTOSH, dimana L berdiri untuk Linux.

XAMPP buatan dari tim teman apache. XAMMP dapat didownload langsung dari situs resmi http://www.apache-friends.org. Kali ini artikel khusus membahas bagaimana menginstal versi windows, XAMPP. Beberapa fitur dalam rilis terbaru dari XAMPP 1.8.3 meliputi:

Beberapa fitur yang ditemukan di XAMPP: 1.8.3



Apache 2.4.7
5.6.14 MySQL
PHP 5.5.6
phpMyAdmin 4.0.9
FileZilla FTP Server 0.9.41
Tomcat 7.0.42 (dengan konektor mod_proxy_ajp US)
Perl stroberi Portable 5.16.3.1
Panel kontrol XAMPP 3.2.1 (dari hackattack142)


Ada dua cara untuk menginstal versi windows, XAMPP:

Cara Instal XAMPP dengan file windows installer (.exe)


Download windows versi dari file installer XAMPP di sini.

Jalankan file .exe yang di-download sebelumnya.

Pilih instalasi bahasa, misalnya Inggris dan klik OKxampp-01

Sesaat kemudian layar selamat datang xampp akan muncul installer, klik berikutnya. XAMPP-02

XAMPP komponen pilihan akan muncul untuk diinstal, pilih semua (default) dan klik berikutnya. XAMPP-03

Pilih folder instalasi, secara default XAMPP akan ditempatkan di folder c:\xampp dirubah, silakan jika Anda inginkan folder lain, jika tidak langsung klik Next xampp-04 hanya.

Kemudian proses instalasi akan mulai secara otomatis dan kami hanya menunggu untuk itu untuk menyelesaikan. XAMPP-05

Jika pesan selesai akan muncul lengkap dan klik selesai dan proses instalasi selesai. XAMPP-06


Cara Instal XAMPP 7ZIP dengan file ZIP


Download XAMPP dalam file ZIP di sini, ukuran = 181MB. (adalah file ZIP yang dapat diekstrak, umum menggunakan aplikasi seperti zip WinRAR atau 7ZIP)

Atau Download 7ZIP format file di sini, ukuran = 89MB. (7zip file adalah, jadi itu harus diekstrak dengan aplikasi 7ZIP)

Ekstrak file ZIP ke folder yang diinginkan, misalnya "c:\xampp

Tunggu sampai proses eksrak selesai.


#Cara menjalankan XAMPP

Dijalankan XAMPP control panel pada start menu atau mulai kontrol xampp file pada folder xampp xampp-07.

Jika benar akan melakukan seperti ini.

Menjalankan apache server dan mysql server.

Catatan:

Jika Anda ingin ke auto mulai ketika komputer dihidupkan, periksa Layanan pilihan kiri.

Jika ada klik akses permintaan konfirmasi ketika menjalankan apache server hanya memungkinkan akses izin-xampp.

Status menjalankan apache server dan mysql server ditandai dengan warna hijau pada pilihan apache dan mysql. XAMPP-07b


Tes dan pengaturan konfigurasi XAMPP


Setelah berhasil menjalankan apache dan mysql, kemudian membuka browser dan Ketik localhost bilah alamat. Jika benar akan menampilkan seperti ini muncul, klik Inggris untuk melanjutkan.

Catatan: Halaman ini muncul ketika Anda pertama kali menjalankan sajaxampp-08

Berikutnya pengaturan keamanan dari apache dan mysql dengan cara klik keamanan pada panel kiri XAMPPxampp-09

Silahkan masukkan username dan password untuk apache server dan mysql server.


Instalasi XAMPP dan konfigurasi telah selesai. Pengguna dan sandi akan diminta ketika kita masuk ke pengaturan utama XAMPP. Sementara user dan password MySQL akan diminta ketika kita login ke PHPMYADMIN database pengaturan.