Raup Dollar dengan Google Adsense Pey Per Click (2017) | Adsense Aceh

Raup Dollar dengan Google Adsense Pey Per Click (2017)

Pey Per Click atau PPC

Pey Per Click atau PPC

 

Memilih strategi penawaran berdasarkan sasaran

Setiap kali seseorang melakukan penelusuran di Google, AdWords menjalankan lelang untuk menentukan iklan yang tampil di laman hasil penelusuran, serta peringkatnya di laman. Untuk menempatkan iklan di lelang ini, Anda harus memilih cara menawar terlebih dahulu. Coba pilih strategi penawaran berdasarkan sasaran Anda, seperti apakah Anda ingin berfokus pada mendapatkan klik, tayangan, atau konversi.

Memilih strategi penawaran

Sebagian besar orang mulai memakai AdWords dengan menggunakan strategi penawaran BPK dasar, yang berarti mereka dikenai biaya berdasarkan jumlah klik yang didapatkan pada iklan.

Jika menggunakan strategi penawaran BPK, jumlah biaya yang dikenakan per klik sebagian bergantung pada tawaran biaya per klik maksimum yang Anda tetapkan di akun, yang juga disebut tawaran "BPK maks." BPK maksimum adalah jumlah tertinggi yang bersedia Anda bayar untuk klik pada iklan Anda (kecuali Anda menetapkan penyesuaian tawaran atau menggunakan BPK Cerdik). Pada praktiknya, jumlah maksimum yang akan Anda bayar adalah jumlah minimum yang dibutuhkan untuk mempertahankan posisi iklan Anda dan format iklan yang ditampilkan dengan iklan Anda (termasuk tarif layanan yang mungkin berlaku pada kampanye Display Network). Jadi, yang Anda bayarkan seringkali lebih rendah dari tawaran maksimum Anda. Jumlah sebenarnya yang Anda bayar disebut BPK aktual.

Contoh


Misalkan Anda menetapkan tawaran BPK maksimum sebesar Rp10.000 untuk iklan. Jumlah maksimum yang akan Anda bayar saat pelanggan mengeklik iklan adalah Rp10.000.

Pey Per Click atau PPC- PPC adalah program atau bisnis internet yang dimana kalau banner atau link diklik akan mendapatkan uang-(IDR&$), ppc sendiri sangat digemari oleh para blogger atau website selain gampang dan mudah bisnis ini tidak harus fokus jadi bisa dikatakan kalau bisnis ppc ini penghasilan tambahan dari blog atau website, salah satu yang digemari para blogger adalah google adsense. dimana google adsense sendiri membayar para blogger dari sekali klik yang valid. selain google adsense tentunya masih banyak lagi program-program PPC lainnya, baik PPC lokal maupun interlokal.

PPC sendiri merupakan program yang banyak disukai banyak kalangan baik dalam negeri maupun luar negeri, seperti yang sudah saya katakan kalau bisnis ini sangat gampang dan mudah, namun bagaimana caranya menghasilkan uang dari PPC (pay per click) yang efektif? hal ini yang menjadi tanda besar sebagian dari para publiser PPC. untuk menjawab pertanyaan ini saya ingin berbagi tips untuk anda untuk memaksimalkan pendapatan anda melalui program PPC ini, berikut ini yang harus anda terapkan.

Pey Per Click GOOGLE

Tips Menjalan Pay Per Click (PPC) yang Efektif di Adsense

Update artikel atau konten anda Secara rutin.

Adsense Pey Per Click-Untuk mendatangkan pengunjung ke blog atau website tentu penjadwalan update artikel harus sudah direncanakan. apalagi kalau anda menjadi publiser adsense anda dituntut untuk serutin mungkin untuk mengupdate blog anda karena yang sudah kita ketahui kalau adsense menggunakan metode pencarian yang relevan dengan artikel kita untuk bisa menyesuaikan iklan yang ditampilkan. semua ppc tidak beda jauh dengan adsense jadi kesimpulannya update artikel anda guna mendapatkan penghasilan yang lebih baik.

Konten atau artikel anda harus unik


Konten yang unik adalah senjata untuk menggait rejeki dari bisnis ppc, bagi anda yang sudah menjalankan bisnis dengan adsense hal ini harus anda terapkan karena konten yang unik kesukaan google adsense. selain itu konten yang unik merupakan ilmu dasar seo untuk menjaring semua pengunjung datang di blog anda. kalau anda bekerja bersama google dan masih menggunakan konten dari hasil copas (copy paste). siap-siap untuk menerima hasil banned dari google adsense. jadi kesimpulannya anda harus bisa bekerja dengan baik untuk menjalankan program PPC.

Mencari Backlink untuk blog.

Memang kalau anda angan-angan buat apa menjalankan bisnis ppc mencarai backlink? jangan salah bahwa menjalankan bisnis ppc sama halnya anda menjalankan optimasi seo Off-page. terus buat apa? iya mulailah bertanya buat apa terus.. anda sudah tahu kalau backlink adalah peran penting untuk meningkatkan trafik blog. semakin banyak backlink yang anda dapatkan maka semakin banyak pula pengunjung atau visitor datang ke blog anda dan hasilnya kalau anda mempunyai trafik yang baik kemungkinan pengunjung banyak yang klik akibatnya anda akan mendapatkan uang dari bisnis ppc ini.

Penempatan Iklan yang baik dan efektif


Google AdsenseYang terakhir ini adalah poin yang dari semua penghasilan anda, salah menempatkan iklan membuat anda miskin dari program PPC. kalau trafik anda bagus namun untuk menempatkan iklan yang kurang efektif tentu tidak akan berbuah hasil. untuk itu penempatan iklan yang baik pada umumnya adalah di sidebar, header, dan dibawah postingan. tiga penempatan iklan inilah yang mempunyai hasil klik terbaik dan sudah banyak dibuktikan oleh para blogger.

Untuk Penutup: memang saya akui bisnis PPC sangat menghiurkan sekali namun perlu digaris bawahi kalau anda tidak bisa menalankan bisnis ini dengan baik tanpa ada dasar yang anda ketahui maka hasilnya nol besar. jadi untuk memaksimalkan penghasilan dari PPC alangkan baiknya anda pahami dulu tentang ilmu blog dulu diantaranya adalah SEO. ini adalah ilmu yang wajib anda ketahui sebelum memulai bisnis, seo itu ada dua yaitu seo on-page dan seo off-page. pelajaran ini harus benar-benar anda kedepankan untuk menjalan program PPC.